Jelang Juventus Vs Chievo

Juventus Dilarang Lengah

FOTO | GETTY IMAGESMassimiliano Allegri menekankan pentingnya laga melawan Chievo bagi Juventus. Meski sudah ditunggu Barcelona,
A A A
Kami akan menangani pertandingan melawan Barcelona di hari Minggu, tapi laga-laga seperti melawan Barcelona tidak butuh persiapan dalam waktu yang lama, itu adalah tantangan yang indah dan sangat menarik, tapi juga siap dengan sendirinya,

TURIN - Massimiliano Allegri menekankan pentingnya laga melawan Chievo bagi Juventus. Meski sudah ditunggu Barcelona, Juve harus tetap fokus penuh ke Chievo.

Juve sudah dinanti laga perempatfinal Liga Champions melawan Barca, Rabu (12/4/2017) dinihari WIB. Bianconeri akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama.

Namun sebelum itu, Juve harus menghadapi Chievo lebih dulu di Serie A, Minggu (9/4/2017) dinihari WIB. Bagi Allegri, tak ada hasil yang bisa diterima selain kemenangan.

Apalagi akhir pekan lalu Juve ditahan imbang Napoli 1-1. Keunggulan Juve atas AS Roma di klasemen saat ini terpangkas menjadi enam poin dengan delapan pertandingan tersisa.

"Bagaimana Anda menangani laga melawan Chievo? Besok adalah laga penting. Ada delapan pertandingan tersisa sampai akhir musim, dan semakin musim berjalan, pertandingan jadi semakin penting," ujar Allegri seperti dikutip dari Football Italia.

"Poin-poin jadi berarti lebih besar. Kami tidak punya peluang untuk kalah besok, kami sudah imbang di Naples, jadi besok kami harus menang."

"Kami akan menangani pertandingan melawan Barcelona di hari Minggu, tapi laga-laga seperti melawan Barcelona tidak butuh persiapan dalam waktu yang lama, itu adalah tantangan yang indah dan sangat menarik, tapi juga siap dengan sendirinya," lanjutnya.

"Yang penting adalah pertandingan besok, kami harus menghadapinya dengan sangat serius, ini adalah laga yang berisiko karena digelar setelah dua pertandingan sulit, dua pertandingan yang menguras fisik dan mental, jadi kami tidak boleh lengah," kata Allegri menegaskan.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...