Daniel Craig

Selangkah lagi Kembali Perankan James Bond

FOTO | ISTIMEWADaniel Craig
A A A
Daniel sangat senang dengan bagaiman Othello berjalan dan review yang bagus. Sekarang pembicaraan Daniel dan Barbara mengarah ke arah yang benar,

LOS ANGELES – Daniel Craig menunjukkan tanda-tanda positif untuk kembali bermain di James Bond. Kabarnya, Craig dan produser Barbara Broccoli telah melakukan pembicaraan terkait kembalinya dia sebagai James Bond.

Menurut laporan Page Six dilansir Daily Mail, Kamis (6/4/2017), pembicaraan Craig dan Broccoli berjalan positif. Craig kembali mempertimbangkan tawaran kembali ke James Bond setelah menonton Broadway Broccoli, Othello.

“Daniel sangat senang dengan bagaiman Othello berjalan dan review yang bagus. Sekarang pembicaraan Daniel dan Barbara mengarah ke arah yang benar,” ujar sumber.

Tim produksi sendiri menyatakan jika mereka sudah siap menggarap seri terbaru James Bond. Penulis skenario Neal Purvis dan Robert Wade telah bekerja dan produksi film akan langsung dilakukan begitu Craig mengatakan iya untuk kembali.

Seperti diberitakan sebelumnya, Craig sempat mengatakan jika Spectre akan menjadi film James Bond terakhirnya.

Tetapi kini besar kemungkinan dia akan kembali setelah tim terus gagal mendapatkan pengganti Craig. Terakhir, Tom Hiddleston dinyatakan tak cocok menjadi agen 007 karena dianggap terlalu sombong oleh Broccoli.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...