MU Balik ke Posisi 6,

Meme-meme Lucu Beredar di Dunia Maya

FOTO | REUTERSJose Mourinho
A A A

JAKARTA - Alih-alih terus naik menembus empat besar, Manchester United justru kembali duduk di posisi enam. Meme mengolok-olok MU pun bertebaran di media sosial.

MU cuma bisa bermain imbang saat menjamu Everton pada Rabu (5/4/2017) dinihari kemarin. Hasil laga itu ditambah dengan kemenangan Arsenal atas West Ham United dinihari tadi menyebabkan perubahan posisi di klasemen Premier League.

The Red Devils yang sebelumnya duduk di posisi lima klasemen harus rela turun ke posisi enam, posisinya diambil alih Arsenal. Meski kedua tim kini sama-sama mengumpulkan 54 angka.

Kembalinya MU ke posisi enam menjadi ironi. Soalnya skuat besutan Jose Mourinho sebenarnya tengah dalam tren bagus karena tak kalah dalam 20 pertandingan beruntun.

Selain itu MU sebenarnya baru sekitar dua pekan berada di posisi lima (tepatnya 17 hari). Pada 20 Maret lalu mereka naik ke posisi lima setelah selama empat bulan sebelumnya tak beranjak dari posisi enam.

Inilah yang kemudian membuat meme-meme untuk mengolok-olok MU bertebaran di media sosial. Bahkan ada yang niat membuat akun Twitter khusus untuk mengolok-olok MU yang 'pulang' ke urutan enam.








Manchester United are headed back to sixth ­čĆá. #premierleague #manchesterunited #mufc #epl #pl #starwars #home #josemourinho

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bleacher Report Football (@brfootball) pada


Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...