Arsene Wenger

Tiga Langkah Arsenal Demi Finis Empat Besar

FOTO | ISTIMEWAIlustrasi
A A A
Empat besar? Itu akan berat karena semuanya ada dalam persaingan. Saya rasa Pep Guardiola sudah mengatakan bahwa di Inggris untuk berhasil finis empat besar itu seperti meraih trofi, karena begitu sulitnya,

LONDON - Finis empat besar di musim ini diakui akan berat dengan banyaknya tim yang bersaing. Arsene Wenger menyebut saat ini ada tiga langkah yang perlu dilakukan.

Arsenal sementara ini ada di posisi tak bagus dalam persaingan menuju empat besar. Mereka ada di tempat keenam dengan nilai 51 dari 28 pekan, tertinggal tujuh angka dari Manchester City di posisi empat yang sudah memainkan 29 laga.

Selain City, Arsenal masih harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester United. Sementara Chelsea dan Tottenham Hotspur dalam posisi cukup aman di dua teratas.

Wenger menyebut untuk saat ini yang terpenting adalah berhenti menelan hasil-hasil negatif dan membangun kepercayaan diri. Dalam enam pertandingan terakhir di liga, The Gunners cuma sekali menang.

Empat laga berakhir dengan kekalahan sementara yang teranyar, cuma berakhir imbang kala menjamu City di Emirates, Minggu (2/4/2017) malam WIB.

"Empat besar? Itu akan berat karena semuanya ada dalam persaingan. Saya rasa Pep Guardiola sudah mengatakan bahwa di Inggris untuk berhasil finis empat besar itu seperti meraih trofi, karena begitu sulitnya," kata Wenger dikutip Sky Sports.

"Saya rasa kami ada di situasi yang bagus. Tapi yang pertama perlu dilakukan adalah berhenti kalah dan kedua membangun kepercayaan diri kami lagi. Lalu langkah ketiganya adalah untuk menang di laga Rabu malam, tentu saja," tambahnya.

Arsenal akan menghadapi West Ham United di Emirates Stadium, Kamis (6/4) dinihari WIB.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...