Mourinho Tenang Tunggu Keputusan Ibra,

Dukung Langkah Apapun

FOTO | REUTERS Zlatan Ibrahimovic sedang dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United. Jose Mourinho menegaskan akan mendukung apapun keputusan pemainnya itu.
A A A
Kalau keputusannya adalah pergi dan mencoba menemukan tantangan berbeda, saya juga akan senang untuknya.

MANCHESTER - Zlatan Ibrahimovic sedang dikaitkan dengan kepindahan dari Manchester United. Jose Mourinho menegaskan akan mendukung apapun keputusan pemainnya itu.

Kontrak Ibra di MU akan habis pada akhir musim ini. Namun demikian, dia punya opsi untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak untuk tinggal semusim lagi di MU.

Saat ini penyerang 35 tahun itu masih mempertimbangkannya. Kabarnya, Ibra sedang mempertimbangkan tawaran dari Major League Soccer (Liga Amerika Serikat) sebagai pilihan lain.

Mourinho sebelumnya sudah selalu menegaskan hasratnya untuk mempertahankan Ibra. Namun demikian, dia juga akan menghargai langkah yang diambil pemain asal Swedia tersebut.

"Saya bersikap tenang saja dan menunggu keputusannya. Kalau keputusannya adalah bertahan dan dia senang dengan itu, maka kamipun senang," kata Mourinho dikutip Sky Sports.

"Kalau keputusannya adalah pergi dan mencoba menemukan tantangan berbeda, saya juga akan senang untuknya."

"Dia memang bagian besar dari sukses kami musim ini, tapi sosok manusianya sendiri itu lebih penting ketimbang sosok sebagai pemain dan juga tim. Kalau keputusannya adalah pergi dan mencoba berbahagia dengan keluarganya serta menjalani realitas yang berbeda, maka silakan saja," tambahnya.

Kode:47
Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...