Mantan Istri Tommy Kurniawan

Akui Sudah Pendam Masalah Selama Dua Tahun

FOTO | ISTIMEWATania Nadira
A A A
Sebenarnya masalah sudah lama, sudah 2 tahun yang lalu. Kita berdua mikirin anak. Sama-sama menyimpan itu. Tapi Akhirnya 7 bulan yang lalu kita putuskan,

TANGERANG - Meski sudah resmi bercerai pada hari ini, permasalahan dalan rumah tangga Tania Nadira dan Tommy Kurniawan memang masih simpang siur. Tania pun mengaku tidak bisa menjelaskan permasalahan rumah tangganya secara jelas, karena dianggap sangat pribadi.

Permasalahan yang tak urung selesai membuat keduanya tak bisa lagi mempertahankan rumah tangga, dan berujung pada perceraian.

"Ini masalah pribadi antara aku dan Tommy. Tapi Tommy juga sudah sampaikan permasalahannya adalah komunikasi yang kurang baik. Ada beberapa hal yang sifatnya lebih pribadi," ungkap Tania saat ditemui di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Rabu (29/3/2017).

"Siapa sih yang mau cerai? Enggak ada. Kita enggak bisa pertahankan sesuatu yang enggak bisa dipertahankan," tambahnya.

Wanita bernama lengkap Fatimah Tania Nadira tersebut mengungkapkan kalau dirinya dan Tommy sudah saling memendam masalah selama dua tahun dan tak pernah dicoba untuk diselesaikan, dan akhirnya justru berpisah selama tujuh bulan lamanya.

"Sebenarnya masalah sudah lama, sudah 2 tahun yang lalu. Kita berdua mikirin anak. Sama-sama menyimpan itu. Tapi Akhirnya 7 bulan yang lalu kita putuskan," tutupnya.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...