Seorang pemuda di Kabupaten Aceh Tengah diringkus polisi karena menyebar foto dan video syur kenalan wanitanya di medsos. Kapolres Aceh Tengah AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat SIK melalui Kasatreskrim Iptu Agus Riwayanto Diputra SIK MH mengatakan tersangka adalah S (26) warga Kampung Tansaran, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah.

16 Tim Ikut Turnamen Bola Kaki Aceh Timur Cup I Piala DPRA

ISTIMEWASebanyak 16 tim ambil bagian pada Turnamen Bola Kaki Aceh Timur Cup I Piala DPRA. Turnamen tersebut berlangsung di lapangan Seuneubok Peusangan Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.
A A A

ACEH TIMUR -  Sebanyak 16 tim ambil bagian pada Turnamen Bola Kaki Aceh Timur Cup I Piala DPRA. Turnamen tersebut berlangsung di lapangan Seuneubok Peusangan Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Anggota DPRA Iskandar Usman Al Farlaky membuka acara tersebut, Rabu (23/10/2019) sore. Kepada pemain, politisi Partai Aceh ini meminta untuk menjaga sportivitas. Begitu juga dengan penonton untuk memberi semangat yang positif.

Turut hadir dalam acara pembukaan Turnamen Bola Kaki Aceh Timur Cup I Piala DPRA, pihak Dispora Aceh, Muksalmina, KONI Aceh Timur, Askab Aceh Timur serta Muspika setempat.

Iskandar menambahkan, turnamen sepakbola itu hasil kerjasama anggota DPRA dengan Dispora Aceh. “Semoga bisa bergulir setiap tahun untuk pengembangan olahraga di Aceh.” ujar dia.

Katanya, pengembangan olahraga itu bisa segala cabang seperti juga bola volly. takraw, futsal, pencak silat dan lainnya. “Kami dari DPRA Aceh akan  mengupayakan dana yang cukup untuk pembinaan olahraga,” papar Iskandar.

Koordinator panitia pelaksana, Muksalmina kepada media menyebutkan, ada 16 tim yang ambil bagian pada turnamen ini. Klub-klub tersebut adalah; PSM Peureulak, Perseba Peureulak, Cakar Elang, Kanachen, Persia Putra.

Lalu, Peunaron FC, PSPP Peureulak, Geulanteu FC, Gamera FC, Cot Trieng FC, Bintang Remaja, Cakradonya FC, Porsea FC Bhom Lama, Perseda dan Teumpeuen FC.

Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...