72 Tahun Merdeka,

12 Tahun Damai, Saatnya Aceh Bangkit Kembali

FOTO | antero.
A A A

72 tahun Indonesia merdeka dan 12 tahun Aceh damai, maka seharusnya Aceh yang merupakan bagian dari NKRI sdapat membangun mengejar ketertinggalan, maka rakyat Aceh saya ajak belajar,

drh. H. Irwandi Yusuf, M.Sc Gubernur Aceh

BANDA ACEH - Gubernur Aceh Irwandi Yusuf menjadi inspektur pada upacara Hari Ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 72, 17 Agustus 2017, di Lapangan Blang Padang Banda Aceh.

Turut Hadir Wakil gubernur Aceh Nova Iriansyah, Ketua DPR Aceh Muharuddin, Wali Naggroe Aceh Malik Mahmud Al-Haytar, Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohd Fakhruddin, Kapolda Aceh Irjen Rio Septian Djambak, Kajati Aceh Raja Nafrizal, Walikota dan wakil walikota Banda Aceh serta pejabat jajaran Pemerintah Aceh dan Pemerintah Kota Banda Aceh lainnya.

Gubernur Aceh Irwand Yusuf mengatakan, setelah 12 tahun Aceh damai dan 72 tahun Indonesia merdeka, Aceh sudah saatnya bangkit mengejar ketertinggalan. Irwandi berharap Aceh bisa segera membangun pada segala bidang.

Irwandi juga berharap kepada rakyat Aceh terutama anak muda untuk terus belajar dan meningkatkan keimanan.

“72 tahun Indonesia merdeka dan 12 tahun Aceh damai, maka seharusnya Aceh yang merupakan bagian dari NKRI sdapat membangun mengejar ketertinggalan, maka rakyat Aceh saya ajak belajar,”ujar Irwandi didampingi unsure Forkopimda.

Khusus untuk memerangi narkoba dan kemiskinan, Irwandi menghimbau kepada seluruh orang tua untuk memantau anak-anaknya, dan kepada penegak hukum diminta untuk terus memperkuat pengamanan sehingga narkoba yang menjadi musuh masyarakat sehingga hilang.

Sementara untuk kemiskianan, pemerintah Aceh kata Irwand juga siap memperbaiki perekonomian masyarakat.

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 72 di lapangan Blang Padang Banda Aceh turut dihadiri oleh ribuan masyarakat kota Banda Aceh dan sekitarnya.

Kode:47
Sumber:antero
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...