Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman meresmikan News Room acehimage.com, Rabu (8/7/2020). Penandatangan prasasti tersebut berlangsung di Pendopo Wali Kota yang disaksikan oleh CEO acehimage.com AK Jailani, Pemred acehimage.com HT Anwar Ibrahim, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman serta sejumlah pimpinan media lainnya.

12 Anggota DPRK Aceh Barat Tidak Hadir Saat Hari Pertama Kerja

FOTO | ANTARASekretaris DPRK Aceh Barat, Mulyadi.
A A A

ACEH BARAT- Sebanyak 12 dari 25 orang (sekitar 60 persen) anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat tidak hadir saat hari pertama masuk kerja setelah resmi dilantik pada Senin (26/8) lalu.

"Mungkin karena hari pertama kerja, belum ada agenda atau kegiatan yang harus dihadiri oleh bapak dan ibu dewan," kata Sekretaris DPRK Aceh Barat Mulyadi menjawab ANTARA, Selasa di Meulaboh.

Menurutnya, kebanyakan wakil rakyat yang baru dilantik tersebut masuk pada pagi hari ke kantor dan ada yang masuk pada siang hari, untuk melakukan komunikasi dengan sesama anggota dewan.

Beberapa anggota dewan juga sudah mulai melakukan komunikasi untuk menyusun rencana kerja guna melayani berbagai kebutuhan masyarakat nantinya.

Meski demikian, hal tersebut tidak berpengaruh pada pelayanan masyarakat, karena pelayanan administrasi dan kegiatan perkantoran di DPRK Aceh Barat tetap berjalan sebagaimana biasanya.

Guna memudahkan kegiatan anggota DPRK yang baru, pihaknya berencana dalam pekan ini menyusun jadwal pembahasan rapat guna menyepakati rencana pembahasan penyusunan tata tertib dan alat kelengkapan DPRK Aceh Barat periode 2019-2024.

"Nanti setelah kita surati, kita harapkan segera ada rapat internal di DPRK Aceh Barat, guna menyusun jadwal pembentukan tata tertib dan kebutuhan alat kelengkapan dewan lainnya," kata Mulyadi.

Sumber:ANTARA
Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...